Menyambut putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1, Borneo FC mendapat semangat dan gairah baru berupa sponsor. Kali ini, klub yang bermarkas di Stadion Segiri, Samarinda itu mendapat sponsor baru dari Bankaltim.


Penandatanganan perjanjian kontrak sponsor dilakukan di ruang rapat Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bankaltim, Jl. Jenderal Sudirman, Samarinda, Rabu (2/8).


Segenap jajaran managemen Borneo FC menghadiri acara tersebut, termasuk Presiden Nabil Husein Said Amin. Sedangkan Bankaltim diwakili Direktur Utama Zainuddin Fanani.


Chief Marketing Officer Borneo FC, Novi Umar bersyukur dan bangga bisa menjalin kerjasama dengan BPD Bankaltim. Menurutnya kerjasama Ini dilakukan dalam berbagai Bentuk yang memudahkan fans maupun penonton saat mendukung Pesut Etam.


Nantinya di stadion Segiri terdapat layanan pintu khusus Gate Bankaltim bagi pengguna ATM Bankaltim. Pada Gate tersebut pengguna ATM Bankaltim akan dimudahkan saat menyaksikan pertandingan kandang Pesut Etam.


"Bankaltim gate ini ada keuntungan tersendiri untuk fans dan memiliki pintu khusus sendiri untuk stadion. Itu mereka akan merasa eksklusif dan sistemnya nontunai. Kita ikut menyukseskan program Bank Indonesia terkait transaksi nontunai jadi tidak mengantre tiket dan hanya menggunakan atm tersebut," ungkap Novi.


Selain itu, loga Bankaltim akan tersemat di bagian depan Jersey Borneo FC selama gelaran Liga 1. "Ini baik sekli atas support Bankaltim. Ini salah satu bisa menjadi kerjasama yang menguntungkan dan sama-sama bisa semakin membantu dan membuat Borneo FC lebih jaya," ujarnya.


Borneo FC musim ini kedatangan banyak sponsor. Selain Bankaltim, sebelumnya Pesut Etam disupport PT STM, BIB, Gojek, Apau, dan Apparel Salvo. "Penempatan tepat di bagian depan karena bankaltkm salah satu sponsor yang baik. Harapannya kita bisa memberikan yang terbaik untuk bankaltim," kata Novi. (DMZ/KOK)