Rabu (11/6) malam nanti, Pusamania Borneo Football Club (PBFC) akan menjamu tamunya, Persekap Pasuruan di Sadion Segiri Samarinda. Laga ke-10 pada musim ini tak akan disia-siakan kelompok suporter setia mereka, Pusamania.


Demi mengembalikkan gelora dukungan kepada tim pujaan mereka, Pusamania berencana membuat koreo diatas tribun theater of hell. "Akan ada penyemangat berbeda yang akan kami tampilkan, ini sebagai bentuk dukungan yang kami berikan kepada skuad Pesut Etam," sahut Hendrik, dirijen Pusamania.


Selain koreo, Pusamania juga berencana lebih memperbanyak amunisi pyro mereka diakhir laga. Tradisi ini memang sejak lama mereka lakukan, jauh sebelum PBFC mereka bentuk. Khusus untuk pertandingan melawan Persekap, setidaknya ada 60 flare dan 10 smokeorange yang disediakan.


"Tapi harus ada rule yang teman-teman ikuti, kita main diakhir pertandingan, tepat setelah peluit panjang dibunyikan. Karena kami juga tidak ingin euforia berlebih kami bisa membuat tim yang kami dukung mendapat denda," urai Hendrik mengingatkan. (Zezen)