Kabar gembira menghampiri skuat Pesut Etam. Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, menyebutkan beberapa pemain andalannya akan berkesempatan menjalani trial latihan di Brasil.


Terens Puhiri, Habibi, dan Wahyudi Setiawan Hamisi akan diberangkatkan
menjajal latihan bersama klub papan atas Liga Brasil, Cruzeiro Esporte Clube, usai Liga 1 berakhir.


Nantinya para pemain ini akan berlatih selama 4 bulan di Brasil dengan harapan bisa memetik pengalaman berharga di negeri yang melahirkan pesepakbola handal itu.


Menanggapi kabar tersebut, Wahyudi Hamisi mengaku bersyukur. Meski ia belum mendengar langsung rencana ke Brasil dari Presiden Borneo FC.


"Saya pribadi belum tahu soal itu. Ya Insha Allah saya pasti bersyukur kalau bisa dapat pengalaman ke Brasil," ujar pemain yang akrab disapa Tolle ini di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (10/8).


Ia enggan menanggapi terlalu jauh kabar tersebut, lantaran saat ini Wahyudi memilih tetap konsentrasi bersama Borneo FC di sisa putaran kedua Liga 1.


"Saya masih fokus untuk klub dulu. Bantu klub ini supaya bisa lebih baik di klasemen. Saya akan terus berlatih supaya bisa bermain reguler," ucap pemain kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara ini.


Musim ini Wahyudi muncul sebagai pemain berbakat di lini tengah Pesut Etam. Eks pemain timnas U-16 sudah mengoleksi 11 laga di Liga 1 2017. Kemampuannya memotong serangan lawan membuatnya kerpa dipercaya berduet di lini tengah Borneo FC bersama idolanya, Ponaryo Astaman. (DMZ/KOK)