Meski sukses mengantarkan Borneo FC meraih kemenangan kandang atas PS TNI dengan skor 1-0, Ricky Nelson masih diliputi kegundahan.


Juru taktik asal Kupang, NTT ini mengaku masih belum tahu nasibnya sebagai caretaker Borneo FC diperpanjang atau tidak. "Belum tahu, itu menjadi porsi manajemen. Saya hanya bersyukur Yang paling penting kami bisa meraih 3 poin hari ini,” ucapnya.


Sebelumnya, posisi Ricky sebagai careteker Borneo FC diujung tanduk. Bahkan manajemen Pesut Etam sudah mengultimatum Ricky yang diberi kesempatan menukangi Borneo FC sampai laga melawan PS TNI.


Menanggapi hal itu, Ricky mengungkapkan ia tak punya banyak waktu menggubah komposisi dan strategi timnya di laga lanjutan Liga 1. Sehingga beberapa pertandingan sebelumnya ia terpaksa memberanikan diri dengan manuver strategi.


"Ini game kelima dan saya baru sebulan di sini. Saya sebelumnya meski di tim junior, saya gak pernah akses tim senior. Saya hanya sebulan ini bersama dengan tim senior dan ingin mencari yang terbaik," kilahnya. (AHS/KOK/*)