Pahlawan kemenangan Borneo FC atas PS TNI, Sultan Samma tak bisa menahan haru usai wasit meniupkan peluit panjang pada laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/8).


Sultan langsung diserbu rekan-rekannya sembari mendapat pelukan hangat. Pemain asal Samarinda ini bersyukur bisa memberikan kontribusi kemenangan Borneo FC di kandang sendiri.


"Ini semua berkat kerja keras teman-teman. Dan saya bersyukur bisa menjawab kepercayaan pelatih. Kemenangan ini untuk seluruh warga Samarinda yang mendukung kami, khususnya Pusamania," ujar pemain bernomor punggung 22 ini.


Publik yang memadati stadion Segiri dibuat bergemuruh ketika Sultan Samma mencetak gol. Pasalnya butuh penantian panjang menyaksikan Borneo FC mencetak gol. Setidaknya dua laga terakhir penggawa Pesut Etam sangat sulit mencatatkan nama di papan skor.


Ini merupakan gol pertama Sultan bersama Borneo FC di Liga 1 2017 dari 14 laga yang sudah dijalaninya. “Alhamdulillah, saya hanya bisa mengucapkan syukur, saya bahagia sekali, semoga ini awal yang baik untuk kami bangkit dari hasil minor,” pungkas Sultan. (AHS/KOK/*)