Usai mengalahkan Persekap Pasuruan 4-1 pada Kamis (11/6) lalu, skuad Pusamania Borneo mendapatkan jatah libur dari jajaran manajemen PT Nahusam Pratama Indonesia. Libur seminggu ini diberikan agar para pemain bisa melepas rindu mereka bersama keluarga di kampung halaman mereka masing-masing.


"Libur dulu, setelah itu mereka langsung persiapan lagi, rencananya kami akan TC, untuk tempat kami belum pastikan dimana, yang jelas sudah ada dua pilihan, kalau tidak di Batu Malang, kami akan TC di Makassar," sahut Nabil Husein Said Amin, Komisaris PT Nahusam Pratama Indonesia.


Ditambahkan Nabil, TC ini sendiri nantinya berlanjut hingga memasuki bulan puasa. Artinya, ditengah ibadah puasa, pemain tetap dituntut menjaga stamina mereka. "Cuma sekedar menjaga kondisi dan kekompakkan permainan tim karena setelah lebaran, tim akan melakoni laga penting melawan Martapura FC dan Kalteng Putra," tuturnya.


Disisi lain, Iwan Setiawan menyambut gembira rencana training center yang direncanakan manajemen PT Nahusam Pratama Indonesia kepada timnya. Menurut pelatih berlisensi A AFC itu, hal ini sangat bagus untuk anak asuhnya. "Saya juga sudah siapkan materi untuk training center, tim akan lebih bersemangat lagi," kata eks pelatih Persija Jakarta itu. (Pace)