Winger Borneo FC, Riswan Yusman harus menepi dari sesi latihan akibat cedera otot pada sesi latihan Beorneo FC di Stadion Segiri Samarinda. Akibatnya, Riswan haus melewatkan sesi latihan untuk menjalani recovery bersama Fisioterapis Borneo FC, Luthfi Nanda.


Selain Riswan, ada sejumlah pemain yang harus menjalani latihan terpisah. Mereka adalah Dinan Javier, Doddy Al Fayed, Ricky Ohorella dan Asri Akbar. Luthfi mengatakan Riswan sedikit mengalami masalah otot luar paha akibat berbenturan dengan Matheus Lopes pada sesi latihan sebelumnya (15/8).


Untungnya cedera Riswan tak parah, sehingga ia hanya butuh recovery satu hari. "Riswan cedera otot, jadi saya ambil keputusan dia harus rehat, biar besok maksimal. Untung gak ada robekan sama sekali di ototnya. Jadi hari ini dia berlatih ringan saja," ujar Luthfi.


Luthfi memastikan Riswan sudah boleh bergabung latihan dengan rekan-rekannya pada Kamis (17/8). "Besok Riswan sudah kembali latihan dengan tim karena setelah diperiksa tidak ada robekan di ototnya. Sama juga dengan Doddy dan Dinan mereka juga besok sudah bisa gabung latihan," pungkasnya. (AHS/KOK)