Kapten Borneo FC U-19 Habibie mengapresiasi kerja keras timnya, usai memenangkan laga sarat gengsi bertajuk Derby Mahakam melawan Mitra Kukar U-19 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (19/8) sore.


Gol semata wayang Faldi Ades Tama pada 10 menit jelang waktu normal berakhir cukup membuat Pesut Etam Junior meraih poin penuh. "Alhamdulillah hari ini kami menang kami menunjukkan semangat juang dan sudah banyak belajar dari pengalaman menghadapi PSM Makassar," ucap Habibie.


Habibie menilai timnya sedikit kurang maksimal dalam memanfaatkan peluang. Beberapa kali Pesut Etam junior menciptakan peluang namun hanya satu yang beujung gol. "Peluang terlalu banyak mungkin evaluasi finishing. Kita akan perbaiki kekurangan tim," ujarnya.


Meski demikian, ia berharap pada pertandingan penutup putaran pertama melawan Persipura Jayapura, rekan timnya bisa tampil lebih sparta. “Tidak ada istilah untuk berpuas diri. Kami harus bermain lebih bagus lagi dan kerja keras lagi untuk mengamankan posisi di puncak klasemen, ini kandang kita, kita harus tampil spartan demi Kota Samarinda,” ujarnya. (DMZ/KOK)