Bek asing Borneo FC asal Jepang, Yamashita Kunihiro mengakui timnya bakal menjalani pertandingan sulit melawan Persipura Jayapura di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (21/8) malam.


Pasalnya, saat ini Persipura berstatus sebagai pemuncak klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Namun pemain yang mampu membawa Borneo FC ke partai puncak Piala Presiden 2017 silam ini tidak ingin terlalu fokus dengan kekuatan tim lawan.


Menurutnya, pasukan Borneo FC harus percaya diri dan fokus memenangkan pertandingan. "Kami akan memberikan terbaik. Saya ingin fokus ke tim sendiri dan pada pertandingan nanti semoga kita fokus selama pertandingan karena persiapan tim kita sudah bagus,” ujarnya dalam konferensi pers sehari sebelum laga.


Menurutnya, kemenangan adalah harga mati bagi Pesut Etam agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini Pesut Etam menempati peringkat 9 dengan raihan 27 poin, atau terpaut 10 poin dari Persipura di puncak klasemen. “Menang adalah hal yang terpenting. Saya tidak ingin melihat seberapa besar kekuatan lawan. Kita harus yakin dengan tim kita sendiri dan harus memenangkan pertandingan kandang,” pungkasnya. (DMZ/KOK)