Hari spesial dirasakan kiper Borneo FC, Muhammad Ridho saat laga melawan Persipura, Senin (21/8/2017). Portiere asal Pekalongan ini genap berusia 26 tahun tepat pada hari itu.


Kebahagiaan Ridho terasa istimewa lantaran usai laga ia mendapat hadiah khusus dari penjaga gawang Persipura, Yoo Jae Hoon. Ridho mendapat jersey yang dipakai Yoo pada laga tersebut.


Jersey berwarna hitam-hijau dengan logo Persipura itu langsung dikenakan Ridho sambil memeluk Yoo. Ia bangga bisa mendapatkan jersey Yoo lantaran ia mengidolai kiper asal Korea Selatan itu.


"Terima kasih papa Yoo. Saya senang dan bangga bisa dapat jerseynya. Dia kiper hebat dan idola saya sejak lama. Bersyukur bisa kesempatan satu lapangan dengan papa Yoo dan bisa dapat jerseynya," ungkap Ridho, di Stadion Segiri, Samarinda Selasa (22/8) sore.


Ridho merasa spesial mendapatkan jersey Yoo karena jersey tersebut yang kedua kali diterimanya dari Yoo. Sebelumnya ia juga pernah mendapat jersey Yoo saat keduanya bersua di TSC 2016. "Tapi ini lebih spesial lagi, karena dia baru kali ini tukar jersey di musim ini (Liga 1 2017). Saya berharap bisa seperti papa Yoo yang selalu tampil konsisten," ujarnya.


Musim ini Ridho tampil cekatan menghalau bola dari gawangnya. Sudah 6 clean sheet yang dihasilkannya dari 17 penampilan di Liga 1. “Saya akan tingkatkan lagi, semoga saya bisa konsisten bermain bagus,” pungkasnya. (AHS/KOK/*)