Duel Borneo FC Samarinda menantang tuan rumah Semen Padang malam nanti bakal mempertemukan dua pemain lincah di sektor sayap.


Duel yang tak bisa dihindari tersebut, ialah pertemuan antara winger Kabau Sirah, Riko Simanjuntak dan fullback Pesut Etam, Abdul Rachman. Riko yang biasa beroperasi di sayap kanan itu bakal adu cepat dengan Rachman yang juga memiliki akselerasi bagus. Rachman mengaku tak sabar bertemu dengan Riko di lapangan.


Menurutnya, Riko merupakan salah satu kunci permainan Semen Padang. Kontribusi Riko sejauh ini cukup baik dengan mengoleksi 1 gol dan 2 assist. "Melawan Riko Simanjuntak ya pasti seru. Kita tahu dia punya kecepatan. Untuk menjaga dia harus fokus, jangan sampai Lepas," kata pemain yang namanya kembali masuk dalam daftar skuat Timnas Indonesia ini.


Rachman juga mengaku bakal tampil all out saat menghadapi Semen Padang. Ia ingin membuktikan kemampuannya bersama Borneo FC sebelum memperkuat timnas dalam laga persahabatan melawan Fiji.


Ia menilai laga melawan Semen Padang sangat penting untuk Pesut Etam, lantaran harus mengejar defisit poin. "Besok (malam ini) pertandingan penting, di laga kandang kemarin hasil kita kurang bagus. Kami ingin memberikan hasil yang terbaik. Kami mewaspadai semen Padang," ungkap pemain bernomor punggung 17 asal Penajam itu. (dmz) (DMZ/KOK)