Borneo FC Samarinda penuh percaya diri saat ditantang Bali United pada Senin (11/9) malam di Stadion Segiri Samarinda, dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.


Hal itu tergambar dalam benak Asri Akbar, pemain yang baru pulih dari cederanya tersebut berjanji akan tampil spartan demi meraih kemenangan.


Misi revans pun diapungkan. Seperti diketahui, pada putaran pertama lalu, Pesut Etam takluk tiga gol tanpa balas di Stadion Kapt. I Wayan Dipta, Gianyar.


“Kami semua sudah sangat siap besok untuk bermain, apalagi kami dalam motivasi tinggi, setelah dua laga away kemarin, Alhamdulillah kami mendapatkan hasil positif,” terangnya dalam pre match press conference, Minggu (10/9) pagi.


Asri Akbar pun mengakui kekuatan Bali United musim ini berbeda dengan musim lalu. Iapun berusaha mengesampingkan rekor kemenangan telak Pesut Etam 4-0 atas Serdadu Tridatu musim lalu di Stadion Segiri Samarinda. Namun, ia mengaris bawahi perihal dukungan suporter. Ia meminta pada laga ini, dukungan riuh di atas tribun bisa turut berperan lebih dalam menambah semangat.


"Dan pertandingan besok akan bermain dikandang kami, tapi tentu melawan Bali tidaklah mudah, karena kita tahu Bali tim sedang on fire, tren positif mereka belum terkalahkan, sempat pimpin klasemen juga, seperti kata pelatih kita butuh fokus, konsentrasi dan kerja keras,” katanya.


"Maka itu saya sangat mengharapkan dukungan dari Pusamania, untuk memenuhi stadion, untuk lebih berisik lagi, untuk membakar motivasi kami, semangat kami untuk mengejar target kemenangan besok,” pungkas Asri. (AHS/KOK/*)