Pertarungan Borneo FC Samarinda melawan Bali United pada laga dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Segiri, Senin 11 September 2017, berakhir imbang 0-0.


Padahal jalannya laga berlangsung sengit, namun tak ada satupun peluang menjadi gol. Laga sendiri tersaji ketat sejak awal. Borneo FC Samarinda pada laga ini tampil menekan sepanjang pertandingan, sedangkan Bali United sesekali membalas dengan serangan yang berbahaya.


Ancaman pertama diciptakan tuan rumah lewat sepakan jarak jauh Flavio Beck Junior di menit 16. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang. Semenit berselang, giliran Lerby Eliandry yang mengancam gawang Bali United. Sayang, bola tandukannya usai menyambar umpan silang masih belum menemui sasaran.


Menit 40, Serdatu Tridatu menciptakan peluang emas. Namun sodoran Sylvano Dominique Comvalius kepada Nick Van der Velden di sisi kanan masih membentur mistar gawang. Pada Menit-menit akhir babak pertama, kedua kubu kian gencar melancarkan serangan ke lawan. Tapi belum ada gol tercipta. Babak pertama berakhir imbang 0-0.


Di awal babak kedua, Borneo FC Samarinda kembali mengancam melalui sepakan jarak jauh Terens Puhiri yang masih bisa ditangkap kiper Bali United, I Made Wardhana. Menit 66, Bali United memberikan ancaman melalui tandukan Irfan Bachdim di dalam kotak penalti menyambut umpan silang Ricky di sisi kiri. Sayang masih menyamping.


Laga semakin sengit di penghujung laga. Tapi tidak ada gol tercipta. Bermain imbang tanpa gol, Borneo FC Samarinda dan Bali United harus puas berbagi poin di laga ini. Hasil imbang tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1. Bali United tetap di posisi dua dengan 45 poin dan Borneo FC Samarinda di posisi 11 dengan 32 poin. (BI/VV/KOK)