Lama absen akibat cedera hamstring yang membekap, Asri Akbar akhirnya tampil dalam laga Borneo FC Samarinda melawan Bali United, Senin (11/9/2017) malam lalu.


Pada laga tersebut, pemain kelahiran Gowa itu bermain sejak menit awal. Bersama Flavio Beck Junior di lini tengah, Asri Akbar tampak menikmati jalannya laga.


Umpan terukurnya pun memanjakan para pemain dalam menyerang pertahanan Bali United. Sayang, pada laga tersebut seluruh peluang yang tercipta tak membuahkan hasil, skor imbang 0-0 pun berakhir hingga peluit panjang dibunyikan wasit asal Kyrgyzstan, Rysbek Shekerbekov.


Ditemui sehari setelah laga, Asri Akbar bersyukur bisa memberikan kontribusi lagi kepada tim. "Alhamdulillah saya bisa kembali lagi bermain. Saya senang bisa dipercaya tampil, tentu sebagai pemain saya ingin memberikan pemain terbaik untuk membantu tim meraih kemenangan," terangnya.


Disinggung perihal banyaknya pujian, Asri Akbar mengaku tak ingin larut dan memilih berkonsentrasi untuk laga berikutnya. "Itu sudah tugas kami sebagai pemain, jujur secara pribadi saya berharap selalu bisa bermain baik, kuncinya, berdoa, bekerja keras dan menikmati pertandingan," pungkas pria kelahiran 29 Januari 33 tahun silam itu. (AHS/KOK)