Akhir bulan Juni nanti, skuad Pusamania Borneo akan berkumpul di Batu Kab Malang untuk melakukan training center (TC). Dalam program TC itu, pelatih Iwan Setiawan setidaknya juga menyiapkan lima agenda ujicoba. Tiga diantaranya akan menghadapi klub internal di Malang, satu klub Divisi Utama dan satu klub ISL.


Adapun klub ISL yang dibidik, ialah Arema Indonesia, Persebaya Surabaya dan Gresik United. Namun, peluang terbuka lebih kepada Arema. "Nanti kita lihat lagi, yang jelas akan ada lima kali laga ujicoba selama kami TC disana (Batu Malang)," tutur Iwan.


Disisi lain, Iwan Setiawan juga akan menyiapkan anak asuhnya untuk fokus kepada dua laga kandang di Martapura dan Palangkaraya. Apalagi, jika melihat peta persaingan di klasemen sementara, dua laga ini tergolong penting.


"Jika ingin aman, kami harus dapat poin di dua laga tandang kesana. Khusus untuk melawan Martapura, kalau dapat poin penuh, lebih bagus lagi. Untuk itu, saya akan siapkan skema khusus untuk persiapan dua laga itu," tambah Iwan. (Pace)