Menjamu Persela Lamongan pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Kamis (19/10) malam, harus dilalui skuad Pesut Etam tanpa sejumlah pilar.


Ya, Pelatih Iwan Setiawan bakal bermain tanpa sosok Leonard Tupamahu. Selain itu ada Asri Akbar yang diragukan tampil karena meminta izin ke Makassar karena orangtuanya meninggal. Sementara Wahyudi Hamisi dan Dinan Javier masih dalam tahap pemulihan cedera.


Meski beberapa pemain inti harus absen, Iwan masih memiliki beberapa pemain berkualitas untuk tampil starter. Salah satunya Firdaus Ramadhan yang diproyeksikan tampil lagi menggantikan Asri.


"Soal strategi itu nomor dua. Karena semua akan dilihat bagaimana saat situasi pertandingan untuk menentukan permainan tim, yang saya inginkan seluruh pemain bisa fokus dan tak pandang remeh lawan," jelasnya.


Sementara itu, bagi bek Borneo FC Abdul Rachman, laga kontra Persela dipastikan berat. Sebagai pemain, dia masih dalam status berduka atas meninggalnya Huda. "Lebih berat di Persela tekanan mentalnya. Tapi saya yakin mereka mau menang untuk kasih persembahan ke almarhum Huda. Dan kami tidak mau begitu saja menyerah. Tetap profesional," ujar Rachman. (RIB/KOK)