Pada Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 ini, Borneo FC Samarinda setidaknya telah ditukangi tiga pelatih, diantaranya Dragan Djukanovic, Ricky Nelson dan Iwan Setiawan.


Setiap pelatih pun memiliki karakter yang berbeda, hal itu pula yang membuat ciri bermain Borneo FC Samarinda sulit ditebak lawan.


Melihat kondisi tim sekarang, kapten Borneo FC Samarinda Ponaryo Astaman yang kini menjabat sebagai sebagai asisten pelatih melihat bergantinya pelatih secara otomatis bakal membuat banyak perubahan.


"Tapi saya lihat pemain tetap tampil bagus. Terutama di putaran kedua jauh lebih meningkat performanya,” papar Popon, sapaan akrabnya.


Popon pun berharap dalam dua tiga laga sisa Borneo FC Samarinda saat ini, performa tim akan semakin baik, sehingga target menembus lima besar klasemen akhir bisa digapai. “Target kita diawal musim kan harus berada di papan atas, kita harus tetap semangat kejar ambisi itu,” tambah pelatih kelahiran Balikpapan itu.


Disinggung masa depannya musim depan, Popon belum mau berpikir jauh ke arah sana. Sebab, dia ingin fokus menyelesaikan kursus kepelatihan yang berakhir Desember nanti. "Tetap Borneo FC Samarinda sebagai prioritas. Tapi untuk sekarang saya belum pikirkan," pungkasnya. (RIB/AHS/KOK)