Borneo FC kembali jalani latihan dalam rangka mempersiapkan diri jelang laga perdana Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC pada Sabtu (25/3) malam di Stadion Seigre Samarinda. Beberapa pemain yang sebelumnya absen berlatih lantaran sedang bergelut dalam kondisi cedera sudah mulai pulih yakni Srdjan Lopicic dan Titus Bonai.


"Lopicic sudah membaik. Dia bisa ikut gabung dengan tim. Tinggal menyesuaikan saja dengan instruksi pelatih. Tibo juga tidak ada masalah, hanya hidungnya yang habis dioperasi," ungkap Lutfi.


Sementara itu terkait kans kedua pemain ini tampil di laga perdana Liga 1 melawan Sriwijaya FC, Lutfi mengungkapkan keputusan pemilihan komposisi pemain, murni pilihan pelatih kepala Iwan Setiawan. Apalagi kehadiran kedua pemain ini bakal menjadi sesuatu yang penting lantaran peran mereka dalam kontruksi taktik pelatih.


"Kami hanya merekomendasikan Lopicic dan Tibo berdasarkan kondisi fisik mereka apakah siap main atau tidak. Kalau untuk dipilih main, semua itu tergantung pelatih kepala,” ucapnya. (NET)