Borneo FC sudah dipastikan akan melawan Sriwijaya FC pada pekan perdana Gojek Liga 1 2018 pada Minggu (25/3) mendatang di Stadion Segiri Samarinda. Hal ini sudah tertuang dalam surat resmi yang dikirim PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga.


“Sesuai dengan surat kiriman dari LIB, laga perdana Borneo FC resmi digelar Minggu malam nanti di Stadion Segiri. Secara persiapan kita sudah siap untuk menggelarnya,” ujar Chief Marketing Borneo FC, Muhammad Novi Umar.


Kepastian ini membuat Borneo FC menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kebutuhan pertandingan. Salah satu hal yang menjadi perubahan di Stadion Segiri adalah pemasangan tiang baru sesuai dengan regulasi.


“Kita juga sudah mengganti ukuran tiang gawang sesuai regulasi yang berlaku, sekarang tiang gawang di Stadion Segiri ini berukuran 12 cm dimana sebelumnya ukuran gawang kita 14 cm,” pungkasnya.


Sementara itu untuk masalah tiket, rencananya panitia penyelenggara akan mencetak 7000 tiket kelas ekonomi dan VIP dengan harga 25 ribu untuk tiket ekonomi dan 60 ribu untuk tiket VIP. (SAN)