Borneo FC mengawali Liga 1 2018 di kandang, menghadapi Sriwijaya FC. Laga ini dijadwalkan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/3/2018). Demi menyambut laga perdana, pihak Borneo FC telah menyiapkan sekitar 8 ribu tiket untuk laga Borneo FC vs Sriwijaya FC.


Chief Marketting Officer Borneo FC, Novi Umar, mengatakan pihaknya ingin membaca antusiasme masyarakat terhadap laga kandang perdana Borneo FC musim ini.


"Seperti biasa, kami ingin membaca pasar dulu di awal musim. Makanya tiket kita sediakan sekitar 8 ribu tiket. Untuk harga, tribun ekonomi dibanderol Rp 25 ribu. Sedangkan VIP Rp 60 ribu. Kalau masyarakat antusias, kita akan cetak lebih banyak di laga besar berikutnya," ungkap Novi.


Untuk musim ini, Novi menjelaskan tidak ada perubahan berarti untuk ticketing. Pintu tiket masih sama dengan musim lalu. Namun pihaknya saat ini tengah menggodok peningkatan kinerja tiket dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi tersebut bakal di launching dalam waktu dekat sehingga bisa segera didapatkan di playstore Android.


"Dalam waktu dekat kita akan melaunching aplikasi. Nantinya dalam aplikasi itu ada penjualan tiket via online, marchendise, dan even yang kita garap di aplikasi itu. Itu di Android dan playstore. Sebelum lawan Arema FC kita matangkan dulu," ungkap Novi Umar. (NET)