Pelatih anyar Borneo FC, Dejan Antonic sudah menjalani latihan bersama skuad Borneo FC selama dua kali. Sejauh ini, pelatih asal Serbia terlihat sangat akrab dengan pemain maupun official klub berjuluk Pesut Etam ini.


Tugas awal dia yang ingin mencari tau informasi tentang pemain, diakuinya sudah cukup terpenuhi dan akan fokus untuk menatap laga-laga ke depan di Gojek Liga 1.


"Setelah dua hari saya disini dan ngobrol banyak dengan asisten pelatih maupun pemain yang lain, saya sudah mengetahui sedikit banyak informasi tentang tim ini. Jadi ini lah waktunya kita untuk lupakan yang kemarin-kemarin dan mental ke depannya," ujar Dejan Antonic.


Pemilik lisensi UEFA Pro ini juga menekankan agar anak asuhnya selalu bekerja keras dalam setiap latihan. Pasalnya apa yang terjadi di latihan adalah serpihan puzzle saat tim jalani pertandingan sesungguhnya.


"Dalam latihan kita harus kerja keras, agresif di latihan mencerminkan gimana kita nanti saat jalani pertandingan dengan atmosfer yang begitu sangat ketat," pungkasnya. (SAN/KOK)