Dejan Antonic langsung bekerja keras membangun timnya jelang laga lanjutan Liga 1 2018. Nantinya Dejan berkesempatan menjajal debut bersama Borneo FC di Derby Mahakam kontra Mitra Kukar. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Senin (2/4/2018).


Menurut Dejan, laga melawan Naga Mekes bakal sangat berat untuk timnya. Apalagi performa Bayu Pradana dan kawan - kawan dalam performa meyakinkan dan percaya diri usai menahan imbang Arema FC 2-2 di laga pembuka Liga 1 2018.


"Kemarin saya nonton Mitra Kukar lawan Arema FC. Mitra Kukar banyak pemain muda dan ada pelatih baru dari Spanyol. Mereka banyak memainkan umpan pendek di lini tengah dan ini seperti model dari Eropa," ucap Dejan.


Dejan juga menilai Naga Mekes punya kualitas pemain yang mumpuni dan bisa menyulitkan timnya. Namun ia yakin Pesut Etam bisa tampil maksimal guna mencuri poin di Kota Raja.


"Ada beberapa pemain asing yang punya kulitas bagus di Mitra Kukar. Tapi Liga Indonesia semua sama kualitasnya, tidak berbeda jauh. Cuma mungkin tim berbeda lebih bagus taktik dan disiplin itulah yang bisa curi poin. Saya respek Mitra Kukar. Tapi saya ingin menang," tutur Dejan. (NET)