Kedatangan Dejan Antonic di Borneo FC memberi asa baru bagi tim kebanggaan Samarinda. Dejan diharapkan mampu mengangkat prestasi tim di tengah ketatnya persaingan kompetisi Liga 1.


Tedi Berlian, bek kiri tim Pesut Etam mengaku kondisi di internal tim saat ini sangat positif. Menurutnya, coach Dejan selalu berusaha membuat pemain nyaman dalam setiap sesi latihan meskipun di sisi lain pemain juga diingatkan agar bekerja keras selama latihan.


"Kita selalu diingatkan untuk terus kerja keras selama latihan. Tetapi pelatih juga berusaha membuat kita merasa nyaman dengan dengan programnya," ujar Tedi.


Disinggung apakah ada strategi khusus yang diterapkan Dejan selama latihan, Tedi mengatakan jika selama latihan 3 hari ini pelatih memberi ekstra di dalam skema penyerangan. "Dalam latihan selama dipegang coach Dejan, kita diberi banyak variasi dalam menyerang," lanjutnya.


Peluang Tedi untuk tampil sebagai starter pun terbuka lebar lantaran masih absennya Abdul Rahman dalam sesi latihan. Dirinya berjanji jika diberi kesempatan akan menjawab kepercayaan itu. "Sebagai pemain saya selalu siap. Kepercayaan pelatih jangan disia-siakan dan saya bakal berikan yang terbaik untuk tim ini," pungkasnya. (SAN/KOK)