Jelang laga melawan Arema FC di laga lanjutan Gojek Liga 1, skuad Borneo FC semakin lengkap dengan kehadiran dua pilar yakni full back kiri Abdul Rahman dan gelandang bertahan Wahyudi Hamisi. Kedua pemain ini dilaga sebelumnya terpaksa menepi lantara cedera yang mereka dapat saat laga perdana melawan Sriwijaya FC.


Fisioterapi Borneo FC, Lutfinanda Amary saat latihan kemarin sore menjelaskan jika saat ini kondisi Rahman maupun Wahyudi sedang tahap pemulihan. Hal ini terbukti dengan sudah bergabungnya mereka dalam latihan bersama skuad utama Borneo FC.


"Kondisi Abdul Rahman kini sudah 85-90 persen, sekarang dia tinggal memulihkan kondisi ototnya yang kaku setelah cedera. Selama tak ikut latihan, Rahman fokus pada penguatan otot. Jadi saat ini masih menjalani transisi untuk kembali ke tim," ujar Lutfi.


Sementara untuk Wahyudi, Lutfi sudah bisa memastikan jika kondisinya lebih baik dari Rahman dalam hal proses penyembuhan. Ia sudah terlihat sering terlibat benturan dalam sesi latihan dan semua mampu dilewatinnya dengan baik.


"Cedera Wahyudi sama dengan Rahman, yakni gangguan pada otot. Tapi kemungkinan besar keduanya akan siap bertanding melawan Arema FC nanti. Insya Allah keduanya siap berebut menjadi pemain inti," tutup Lutfi. (NET/KOK)