Musim ini Borneo FC punya satu pemain muda berbakat, pemain itu adalah Ambrizal Umanailo. Pemain yang musim lalu berseragam Persija Jakarta ini semakin diterima kehadirannya di masyarakat Samarinda. Assist pentingnya saat melawan Mitra Kukar mampu membuat Lerby Eliandry mencetak gol kemenangan di Derby Mahakam. Hal ini yang membuat pemain mungil ini berpotensi untuk terus masuk skuad utama Borneo FC.


"Terus terang saya sangat senang bisa memulai debut di Borneo FC musim ini, meski kita sebelumnya gagal meraih poin penuh di kandang tapi kita bisa membayarnya di pertandingan kedua di kandang Mitra Kukar," ujar pemain yang akrab disapa Umai ini.


Meskipun dia datang sebagai pemain muda dan debutan baru di Borneo FC, dirinya siap memberi kemampuan terbaiknya di lapangan. "Saya ingin tampil konsisten di semua pertandingan, agar poin demi poin bisa kita dapat dan Borneo bisa mencapai target yang diinginkan," lanjutnya.


Bermain di posisi sayap kanan dan mempunyai kecepatan yang bagu, Umay mulai disamakan dengan Terens Puhiri yang kini membela klub asal Thailand Port FC dengan status pinjaman. Tapi dirinya tak mau disamakan dengan Terens yang disebutnya sudah banyak memberi kontribusi serta prestasi pada Borneo FC beberapa tahun terakhir.


"Ya Terens adalah Terens, dan saya adalah saya. Mungkin saat ini belum sejajar kalau saya saya disamakan dengan Terens. Terens adalah pemain luar biasa di Borneo FC dan sekarang dia bermain di luar negeri. Terus terang saya sangat termotivasi untuk bisa seperti Terens yang sudah bisa membuat prestasi di Borneo FC," tutupnya. (NET)