Duel Borneo FC melawan Arema FC, Senin (8/4) malam ini bakal menjadi pertemuan yang kedua di tahun 2018. Sebelumnya, mereka bertemu di Piala Gubernur Kaltim 2018 dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Borneo FC.


Pemain belakang Naturalisasi Mohammadou Al Hadji saat pre match press conference mengatakan kesiapannya untuk menghadapi Arema FC hari ini. "Kita semua sudah siap. Bukan cuma lawan Arema tapi siapapun juga yang masuk ke Samarinda ini adalah lawan kita. Jadi, kita akan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin besok. Apalagi ini rumah kita. Kita harus dapat tiga poin," ujar Al Hadji.


Pertandingan hari ini dipastikan akan terasa lebih istimewa lantaran hari ini juga bertepatan dengan hari jadi Pusamania, suporter fanatik Borneo FC. Hal ini yang membuat Al Hadji berjanji akan bekerja keras untuk memberi hasil maksimal sebagai kado ulang tahun Pusamania.


"Aku dan teman-teman sebelumnya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pusamania. Besok kita kerja keras di lapangan, mereka kerja keras di luar lapangan. Jadi kita sama sama kerja, tanpa mereka kita bukan siapa siapa. Mereka yang bikin kita, pemain dan juga manajemen semua. Jadi untuk hadiah besok kita, seperti kata coach hati kita sudah sebesar stadion ini untuk dapat tiga poin besok," katanya.


Di tempat lain, striker asal Samarinda, Lerby Eliandy mengatakan hal yang serupa dengan Al Hadji yakni ingin bermain maksimal demi beri kado ke Pusamania. "Kita ingin memberikan yang terbaik untuk kado hari ulang tahun Pusamania," tegas pemain bernomor punggung 12 ini. (SAN/KOK)