Kemenangan Borneo FC atas tamunya Arema FC, Senin (9/4) malam kemarin turut mendongkrak posisi klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 klub berjuluk Pesut Etam ini. Saat ini, Borneo FC ada di peringkat 2 dengan perolehan poin sama dengan pemuncak klasemen Persipura dengan raihan 7 poin.


Menanggapi posisi di klasemen sementara, pelatih kepala Dejan Antonic tidak terlalu menghiraukannya.


"Percaya saya, sebelum pertandingan saya tidak lihat posisi kita ada di mana. Saya tidak fokus karena kadang-kadang kalau saya ikut seperti itu mungkin saya seperti bikin beban dan saya tidak suka seperti itu. Saya fokus untuk game, kita sekarang jalan bagus dan benar Puji Tuhan kita bisa continue tren yang positif dan anak-anak tetap bisa seperti yang biasa," ujar Dejan.


Pelatih asal Serbia ini juga menjelaskan jika dirinya datang ke Borneo FC dengan tujuan ingin membentuk tim yang bagus dengan cara bertahap.


"Kita lihat game per game. Kita masih ada banyak peluang dan banyak kesempatan untuk bikin lebih bagus lagi tim ini. Tapi seperti yang saya bilang, saya datang untuk bikin tim ini step by step, kita bisa bisa dan Puji Tuhan nanti kita bisa jalan normal," pungkasnya. (SAN/KOK)