Winger kanan Borneo FC, Ambrizal Umanailo kembali jadi sorotan dengan penampilannya pada saat melawan Arema FC beberapa waktu lalu. Kemampuannya dalam berlari, dribble bola dan crossing membuat penonton yang memenuhi Stadion Segiri Samarinda bersorak girang.


Catatan eks pemain Persija ini cukup gemilang di tiga pertandingan terakhir, yakni dengan dua assist yang semuanya dia berikan ke Lerby Eliandry.


Menanggapi penampilan gemilang anak asuhnya ini, Dejan Antonic memberi apresiasi khusus. "Saya tahu kualitas Umay sejak dulu, dia pemain dengan potensi besar," ujar pelatih asal Serbia ini.


Ketertarikan akan potensi Umay sudah Dejan lihat saat dirinya masih menjadi arsitek di klub Pelita Bandung Raya (PBR). "Saya tahu dia (Umay) dari dulu. Dia punya potensi bagus sekali. Saya sempat cari dia saat saya masih menjadi pelatih di PBR, tapi saya kurang beruntung tidak mendapatkannya," terangnya.


Lanjut pelatih asal Serbia ini, sosok Umay adalah pemain yang berani dan mempunyai kecepatan serta mampu melewati pemain belakang dengan lihai. "Kami berharap permainannya semakin meningkat di setiap pertandingan," pungkasnya. (SAN/KOK)