Putra daerah Samarinda, Lerby Eliandry terus menambah keran golnya bersama Borneo FC di Gojek Liga 1 2018. Saat ini, dia bergabung dengan beberapa pemain lainnya yang masuk dalam daftar top skor dengan raihan 2 gol.


Catatan gol Lerby pun di tahun 2018 sudah menembus 4 gol dan keseluruhannya dia telah catatkan 27 gol bersama skuad Pesut Etam. Bahkan kontribusi golnya dalam dua pertandingan terakhir menjadi penentu Borneo FC meraih kemenangan.


Dengan capaian ini, Lerby Eliandry tidak terlalu memikirkannya lantaran siapapun yang mencetak gol tak masalah, Lerby justru mementingkan bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.


"Selama ini kami latihan bersama. Jadi bagi saya dan teman-teman yang lain, kemenangan yang didapat berkat kerja keras bersama. Dan saya pribadi tak memikirkan soal siapa yang cetak gol, yang paling penting kita bisa menang," tuturnya.


Namun dengan capaian ini, Lerby ingin melihat bagaimana atmosfir Stadion Segiri Samarinda bisa penuh layaknya turnamen pre season beberapa tahun yang lalu.


"Sebagai anak lokal, jelas ada kebanggaan tersendiri bisa disaksikan penonton yang memenuhi stadion. Saat melawan Arema, saya sudah mulai lihat tingginya animo penonton. Tapi saya dan temen-temen ingin stadion terus penuh sampai tidak ada ruang kosong di tribun," jelasnya.


Hal yang senada juga diungkapkan Dejan Antonic, menurutnya sangat senang sekali jika melihat penonton bisa memenuhi stadion dan terus memberi dukungan kepada pemain.


"Akan lebih luar biasa kalau stadion lebih bergemuruh dengan lebih banyak penonton menyaksikan pertandingan kami di kandang," harapnya. (SAN/KOK)