Borneo FC hari ini bertolak ke Jakarta guna mempersiapkan diri jelang laga melawan Persija pada pekan ke-4 Gojek Liga 1 2018. Rencananya rombongan Pesut Etam bakal berangkat dari Bandara Sepinggan Balikpapan pada pukul 11.50 WITA.


Total pemain yang dibawa dalam tur kali ini berjumlah 22 pemain. Hal ini tergolong besar untuk ukuran away, namun kondisi isi dilakukan karena Borneo FC akan melakoni dua away dengan jarak yang cukup berdekatan yakni Jakarta dan Bandung pada pekan ke-5.


"Kita bawa 22 pemain untuk dua kali tur ini, rencananya kita akan stay dan latihan di Jakarta sebelum kita lanjut perjalanan ke Bandung nantinya. Dalam rombongan ini kita juga menyertakan Marlon da Silva yang absen dalam tiga pekan awal," ujar Hariansyah, sekertaris tim Borneo FC.


Besar harapan Pusamania dan masyarakat Samarinda bisa melihat Borneo FC membawa poin saat kembali ke kandang, oleh sebab itu pria yang akrab disapa Encip ini memohon doa dan dukungan semuanya agar Pesut Etam pulang dengan oleh-oleh poin.


"Semoga kepulangan kita nanti membawa poin ke Samarinda, kita akan kerja keras untuk itu, mohon dukungan dan doa masyarakat Samarinda dan Pusamania," pungkasnya.


Daftar pemain Borneo FC untuk laga tandang Persija Jakarta dan Persib Bandung: Muhammad Ridho, Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Muhamadou Alhadji Adamou, Abdul Rahman, Mahadirga Maranando Lasut, Srdan Lopicic, Julian Alex Thomas Faubert, Ambrizal Umanailo, Lerby Eliandry Pong Babu, Titus Jhon L. Bonai, Nadeo Arga Winata, Marlon da Silva de Moura, Firdaus Ramadan, Ahmad Maulana Putra, Edy Gunawan, Aulia Hidayat, M. Sihran, Sultan Samma, Riswan Yusman, Febri Setiadi Hamzah, Diego Robbie Michiels. (SAN/KOK)