Jelang laga kontra Persija, skuat Borneo FC saat ini sudah tiba di Jakarta, Kamis (14/3/2018). Bahkan Lerby Eliandry dan kolega sempat menjalani latihan di kompleks olahraga Senayan, Jakarta pada sore hari.


Namun Borneo FC datang tak didampingi pelatih utama, Dejan Antonic. Hanya ada asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin yang tampak mendampingi tim dan memimpin latihan ringan sore hari ini.


Amiruddin mengakui timnya tiba di Jakarta tanpa Dejan Antonic. Rupanya alasan Dejan tak mendampingi tim ke Jakarta lantaran masih mengurus Kitas di Singapura.


"Dejan tidak mendampingi kita dari Samarinda, karena dia harus urus Kitas di Singapura. Nanti baru gabung dengan tim malam hari ini dan siap pimpin official training kita di GBK besok," ujar pria asal Makassar ini.


Amiruddin mengungkapkan Dejan dipastikan akan mendampingi anak asuhnya saat bersua Macan Kemayoran di Stadion GBK, Jakarta, Sabtu (14/4).


Kendati tiba di Jakarta tanpa didampingi Dejan, Amiruddin mengungkapkan ia sudah mendapat arahan dan instruksi khusus untuk memimpin sementara tim berlatih ringan sebelum Dejan tiba.


"Tapi Dejan tidak meninggalkan begitu saja, dia titip program ke staf pelatih disini dan program sore hari ini tadi warming up, ya biar otot mereka tidak kaku setelah traveling panjang dari Samarinda ke Jakarta hari ini," ujar Amiruddin.


Saat ini Borneo FC menginap di Hotel Sultan Jakarta. (DMZ/KOK)