Penyerang Borneo FC dan Timnas Indonesia, Lerby Eliandri, tak gentar harus bersaing dengan sejumlah penyerang dari luar negeri milik klub peserta Liga 1 musim ini, termasuk Marko Simic.


“Kita sama-sama punya kualitas, hanya beda di postur tubuh. Simic punya postur tubuh yang bagus dan body ball yang kuat,” kata Lerby.


Di Indonesia, selain Borneo FC, ada PSMS Medan dan Persipura Jayapura yang menurut Lerby percaya pada kemampuan penyerang lokal. “Kita sebagai penyerang lokal, meski kalah di postur, selebihnya kita bisa memaksimalkan potensi yang kita punya dan layak bersaing,” lanjutnya.


Hadapi Persija, Lerby menilai tim lawan sedang percaya diri usai menang 4-0 di Piala AFC beberapa hari lalu. Namun, penyerang yang musim ini sudah mencetak dua gol tersebut tetap bersemangat untuk mencuri poin. “Kita datang ke sini ingin curi poin dan sudah siapkan semuanya mulai dari fisik dan taktik,” tegas Lerby.


Untuk menjaga rekor belum terkalahkan, Lerby memastikan timnya tidak akan bermain santai di Gelora Bung Karno. “Demi poin kita akan bekerja keras menghadapi tim yang sedang percaya diri dan besok kita akan keluarkan yg terbaik,” pungkasnya. (NET/KOK)