Borneo FC sedang dalam tahap negosiasi dengan sponsor baru untuk musim 2018. Hal ini terjadi setelah pertandingan antara Borneo FC dengan Persija di Jakarta dan sampai sekarang masih terus intens untuk terus dilakukan kesepakatan."Sementara masih tahap negosiasi. Jadi belum bisa dipublikasikan," kata Nabil.


Perusahaan transaksi berbasis digital ini melakukan pendekatan sangat intens. Selama menginap di Jakarta, pemiliknya yang aktif sebagai penceramah ikut menempel tim. Bahkan saat bersua Persija turut menyaksikan laga.


Selain Borneo FC, calon sponsor ini tengah mendekati banyak klub lain. Beberapa di antaranya bahkan sudah deal dari klub Liga 1, Liga 2 dan bahkan Liga 3. "Perusahaannya bagus dan terkenal di Indonesia. Kami sangat tertarik. Tapi untuk saat ini belum ada kesepakatan resmi," imbuhnya.


Ditambahkan Nabil, dirinya merasa terapresiasi dengan minat calon sponsor. Apalagi kerja sama yang ditawarkan cukup menggiurkan walau tak sebesar dengan perusahaan lain yang lebih dulu menjalin kontrak. "Lihat nanti bagaimana titik temunya. Kalau cocok pasti kami infokan," terangnya. (SAN/KOK)