Kapten Borneo FC, Diego Michiels banjir pujian dari Bobotoh usai laga Persib Bandung vs Borneo FC, di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (22/4) malam. Sikap dan perilaku Diego Michiels sepanjang pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC yang jadi pemicu pujian Bobotoh.


Sepanjang pertandingan, Diego Michiels yang diplot sebagai kapten Borneo FC dinilai sukses menjaga emosi dan berbuat sportif. Diego Michiels dinilai bisa menjaga suasana dan tak memancing emosi para pemain Persib dan utamanya Bobotoh. Beberapa kali Diego Michiels juga bisa menampilkan sikap tak emosi saat memprotes keputusan wasit dan lainnya.


Padahal sebelum laga ini, Diego Michiels sempat mendapatkan peringatan dari sang pelatih, Dejan Antonic. Dejan Antonic berharap Diego Michiels bisa menjaga emosi dan tidak memancing amarah suporter Persib Bandung, bobotoh.


"Di pertandingan ini, dia (Diego Michiels) harus kontrol emosi. Dia publik figur jadi harus memberikan contoh baik dan itu sukses dia lakukan," ujar Dejan.


Seusai laga pun Diego Michiels memberi selamat kepada Persib atas kemenangan yang mereka raih. "Selamat untuk Persib," kata Diego singkat. (SAN)