Arsitek Borneo FC, Dejan Antonic ingin semua pemainnya memahami dan belajar dari kesalahan yang dibuat dalam dua laga away terakhir. Koreksi yang dia buat kali ini tidak hanya ketika di lapangan, namun dirinya ingin mengoreksi dari rekaman pertandingan.


Menurut asisten pelatih Borneo FC, Muhammad Ariffin, apa yang dipaparkan Dejan Antonic saat evaluasi video bisa diterima para pemain. "Evaluasi via video pertandingan seperti ini bagus untuk kita semua. Kita ingin dari sini semua belajar apa yang jadi kelebihan dan kekurangan kita," ujarnya.


Dengan evaluasi ini, diharapkan tim bisa menjadi lebih baik lagi. Pemain juga diminta untuk lebih fokus dan konsentrasi mengingat kegagalan merebut poin dari dua away terakhir karena konsentrasi. "Kompetisi masih sangat panjang. Jarak poin antar tim juga tidak terlalu besar. Tapi yang penting bagi kita adalah terus meminimalisir kesalahan agar poin demi poin bisa kita dapatkan," lanjutnya.


"Setelah ini fokus kita adalah melawan Madura United, tim dengan materi bagus musim ini dan kita harus ekstra waspada," pungkasnya. (NET/KOK)