Mulai meningkatnya jumlah penonton di laga kandang Borneo FC membuat pelatih kepala Dejan Antonic menggaungkan tinggi harapannya kepada Pusamania dan masyarakat Samarinda untuk memenuhi Stadion Segiri Samarinda. Keinginan Dejan ini untuk lebih memudahkan pemain untuk meraih kemenangan, karena dengan dukungan penonton, pemain bisa bermain lebih trengginas.


"Saya yakin Samarinda juga bisa memenuhi stadion. Saya mau itu agar pemain bisa lebih mudah memenangkan pertandingan saat main di kandang," imbuhnya.


Bagi Dejan, suporter adalah pemain ke-12. Selain memberi suntikan motivasi, sekaligus menjadi teror bagi lawan. "Siapapun lawan yang main di Stadion Segiri akan kesulitan curi poin kalau tribun penuh. Teriakan suporter saya janjikan tidak akan pernah sia-sia untuk tim," yakinnya.


Dari dua laga kandang Borneo FC sejauh ini, Stadion Segiri belum ternoda oleh kekalahan. Lerby Eliandry cs ditahan Sriwijaya FC imbang tanpa gol dan berhasil mempermalukan Arema FC dengan kemenangan 2-1.


Keinginan Dejan melihat Theatre of Hell, julukan Stadion Segiri, penuh sesak oleh penonton perlahan bisa mulai terwujud. Sebab, tren penonton dalam laga kandang Borneo FC mulai alami kenaikan. Di laga perdana kontra Sriwijaya FC, penonton berjumlah 7.184. Angka tersebut bertambah menjadi 10.329 saat menjamu Arema FC. "Saya mau lebih lagi. Kalau bisa yang datang 30 ribu orang," selorohnya. (NET/KOK)