Borneo FC bakal menghadapi Madura United di pekan keenam Gojek Liga 1 2018, Jumat (27/4) malam ini di Stadion Segiri Samarinda. Saat pre match press conference pada Kamis (26/4) pagi, Pelatih Borneo FC Menyatakan kesiapannya untuk melawan tim Madura United.


"Puji Tuhan semua berjalan lancar, semua anak-anak sudah oke. Tapi kita ada sedikit masalah dengan Edi karena dia ada cidera, kita lihat kondisi dia hari ini dan besok. Kita Melawan satu tim yang cukup besar dan punya materi pemain yang bagus sekali serta banyak pemain naturalisasi. Kita akan kerja keras untuk mendapatkan poin di laga ini," ucap Dejan.


Pelatih asal Serbia ini pun tidak terlalu melihat catatan statistik Madura United sebagai hal yang menguntungkan tim nya. Karena menurutnya, beberapa tim di Indonesia saat ini mempunyai rata-rata yang hampir sama. "Semua tim hampir sama. Tapi tim yang tetap konsentrasi dan disiplin dalam teamwork pasti menang. Kita besok melawan salah satu tim yang punya pengalaman lebih banyak dari kita tapi pasti kita punya hati yang lebih besar. Saya sebagai pelatih selalu berdoa agar tim saya selalu menang di setiap pertandingan dan saya senang sekali jika semua itu terjadi."


Tak lupa, Dejan pun meminta agar Borneo FC dan Pusamania dapat bekerja sama malam ini. "Untuk Pusamania dan Borneo kita harus sama-sama kerja dan Puji Tuhan kita bisa bikin tim yang ini lebih bagus nanti," pungkas Dejan. (SAN/KOK)