Satu pertandingan besar akan kembali dihadapi oleh Borneo FC. Pada pekan ketujuh GoJek Liga 1 ini, skuat Pesut Etam akan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura.


Menanggapi hal ini, Dejan Antonic, Head Coach Borneo FC berharap agar timnya dapat bermain bagus menghadapi tim tuan rumah.


“Untuk persiapan, kita sudah siap. Kemarin kita sudah datang dan langsung latihan agar kondisi anak-anak bisa pulih.dan Puji Tuhan besok kita akan menghadapi pertandingan bagus, menghadapi tim yang punya materi pemain bagus dan ini tantangan yang besar sekali buat kita.” ujarnya.


Berbagai antisipasi pun telah disiapkan oleh pelatih berkebangsaan Serbia ini. Salah satunya adalah membawa 1 pemain lebih dari 18 pemain yang ada di dalam skema yang disusun Dejan.


“Kita bawa 19 pemain ke sini. Itu jadi kebiasaan saya kalau bawa pemain untuk tur. Sengaja dilebihkan 1 pemain karena kita tidak tau kalau tiba-tiba ada pemain yang cidera,” terangnya.


Titus Bonai pun menyatakan kesiapannnya terkait pertandingan melawan Tim Mutiara Hitam pada Jum’at (4/5) sore ini. “Sebagai pemain saya siap dan semua temen-teman. saya juga siap untuk pertandingan besok (hari ini). Kita ikuti intruksi pelatih dan semoga hasil bagus menaungi kita untuk membawa poin ke Samarinda,” ujar Tibo, sapaan akrabnya.


Menghadapi mantan timnya, ia pun optimis dapat mencetak gol pada setiap peluang yang ia dapatkan nanti.


“Kalau saya profesional ke sini. Saya akan bela klub saya sekarang dan karena saya striker, kalo ada kesempatan saya akan cetak gol,” akunya. (ANS)