Hasil kurang maksimal dalam empat pertandingan terakhir membuat posisi Borneo FC di papan klasemen sementara berada diurutan 10 kebawah. Hal ini mendapat perhatian khusus dari pemain senior Leonard Tupamahu.


Pemain bernomor punggung 32 ini mencoba memotivasi rekan-rekannya. Menurutnya, saat ini yang harus dilakukan adalah melupakan laga sebelumnya, tetap kompak dan selalu berpikir positif. "Saat ini yang paling bagus membangun motivasi dalam diri masing-masing. Dan menurut saya kita harus selalu dengan Tuhan agar mendapatkan kekuatan lebih," kata Leo.


Dia juga menambahkan secara pribadi harus melakukan evaluasi dan fokus memburu kemenangan saat melawan Persebaya di pekan kedelapan GoJek Liga 1 2018. "Kita evaluasi apa kekurangan kita masing-masing, sembari fokus mencari cara bagaimana mengalahkan Persebaya," lanjutnya.


Selain itu Leo berharap dukungan penuh dari Pusamania dan masyarakat Samarinda, karena sebagus apapun persiapan tanpa ada dukungan akan terasa kurang. "Kita berharap masyarakat dan supporter tetap setia dan militan mendukung Borneo apalagi Jum'at nanti kita butuh sekali dukungan penuhnya," pungkasnya. (NET/KOK)