Panita penyelenggara (panpel) Borneo FC merilis harga tiket pertandingan antara Borneo FC menghadapi Persebaya Surabaya, Jumat (11/5). Tiket yang akan dijual pada pertandingan tersebut adalah Ekonomi Rp 30 ribu dan VIP Rp 75 ribu.


Chief Marketing Borneo FC, Muhammad Novi Umar mengatakan jika Persebaya ini mirip dengan Arema yang punya basis suporter banyak di setiap daerah. Dukungan dari Bonek yang dikenal militan, akan menambah sengit pertandingan di lapangan.


"Kalau Persebaya mendapat dukungan besar dari suporternya, Borneo FC tentu butuh pula dukungan dari warga Samarinda. Memang kondisi tim sedang tidak bagus seiring hasil negatif di beberapa pertandingan terakhir. Tapi percayalah, dukungan suporter akan meningkatkan semangat tim untuk meraih hasil lebih baik," terang Novi.


Novi menambahkan, gelombang kedatangan suporter Persebaya di Stadion Segiri, harus diimbang dukungan berlimpah dari Pusamania. "Jangan sampai kita sebagai tuan rumah, justru kalah banyak dengan suporter tim tamu," lanjutnya.


"Makanya kami berharap warga Samarinda datang ke stadion beramai-ramai untuk memberikan dukungan pada Borneo FC. Ini tim kebanggaan kita yang ada, jadi harus kita dukung agar bisa bermain dengan penuh semangat," pungkasnya. (NET/KOK)