Hasil kurang memuaskan kembali didapat oleh Borneo FC. Pada pertandingan di pekan 8 GoJek Liga 1 2018 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Segiri Samarinda, Skuat Pesut Etam harus berpuas diri dengan hasil imbang 2-2 hingga peluit akhir ditiup. Dua gol dari Lerby Eliandry pada menit 66 dan 86 menjadi penyelamat Borneo FC dari kekalahan dari Skuat Bajul Ijo.


Pelatih Kepala Borneo FC, Dejan Antonic pun cukup kecewa dengan hasil pertandingan ini. “Of course kita tidak senang dengan hasil ini. Kita kecewa karena minggu kemarin persiapan kita sudah bagus sekali,” ucap Dejan.


Pertandingan ini pun membuat Borneo FC untuk saat ini menempati posisi 13 dari klasemen sementara. Hal ini pun membuat gusar pelatih berkebangsaan Serbia ini.


“Ini situasi berat karena kita kehilangan dua poin tambahan di rumah. Tapi, kita harus melihat ke depan dan Puji Tuhan nanti kita harus dapat hasil positif ke depan,” ucapnya.


Abdul Rahman pun ingin juga segera ingin kembali mendapatkan kemenangan bersama Borneo FC sebagai ‘obat’ bagi Skuat Pesut Etam dan Pusamania. “Saya rasa obatnya cuma menang ya. Itu aja. Harusnya hari ini obatnya itu, tapi belum dapat. Pertandingan berikutnya ya kita akan mati-matian lagi dan harus menang,” ucapnya.


“Dan untuk menang, kita harus siap karena kalau cuma bicara kita mau menang itu tidak cukup. Di lapangan itu yang penting kita kerja keras dan kasih 100% pasti Tuhan akan bantu kita,” sambung Dejan. (ANS/KOK)