Borneo FC mengemban tugas penting saat bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018. Mendulang poin menjadi harga mati untuk menaikan posisi di klasemen sementara.


Sejumlah 20 pemain diusung pelatih kepala Dejan Antonic untuk mensukseskan target yang dicanangkan. Latihan terakhir pada Rabu (16/5) kemarin sore menjadi patokannya.


"Kita ke Makassar total membawa 20 pemain, ini sesuai dengan yang diminta pelatih kepala. Untuk mengantisipasi jika tiba-tiba ada pemain yang sakit," ujar sekretaris tim Borneo FC, Hariansyah.


Pria lulusan universitas di Yogyakarta ini menambahkan jika tim berangkat dari Samarinda pagi hari dan kemungkinan tiba siang hari di Makassar. "Kita berangkat pagi dari Samarinda dan rencananya selama di Makassar akan menginap di Hotel Grand Celino. Ini jadi hal menarik, pasalnya selama 3 tahun berturut-turut kita away ke Makassar selalu bertepatan dengan bulan Ramadhan," lanjutnya


"Semoga kita diberi kelancaran disana dan pulang bisa membawa poin, mohon doanya," tutupnya.

Daftar pemain yang bertolak ke Makassar:
Nadeo Argawinata, Abdul Rahman, Azamat Baimatov, Leonard Tupamahu, Diego Michiels, Srdjan Lopicic, Julien Faubert, Sultan Samma, Ambrizal Umanailo, Lerby Eliandry, Titus Bonai, Gianluca Pandeywunu, Al Hadji, Edi Gunawan, Ahmad Maulana, Wahyudi Hamisi, Febri, Firdaus Ramadan, Marlon da Silva, M. Sihran. (SAN/KOK)