Borneo FC tak menyertakan kiper Muhammad Ridho dalam 20 pemain yang diboyong ke Makassar. Dipastikan kiper asal Pekalongan, Jawa Tengah, itu menepi saat Pesut Etam bersua PSM Makassar di stadion Andi Mattalata, Sabtu (19/5) besok malam.


Fisioterapis Borneo FC, Lutfinanda Amary Septiandi, mengungkapkan Ridho mengalami cedera, sehingga harus fokus menjalani pemulihan. "Ridho cedera otot paha dalam saat sesi latihan beberapa hari lalu. Makanya saat uji coba Ridho tidak bermain, dan digantikan Nadeo. Cederanya tidak terlalu parah, hanya butuh istirahat dan pemulihan," ucap Lutfinanda.


Tanpa Ridho, Borneo FC akan menjalani laga berat. Sebab kiper bernomor punggung 20 itu berperan penting di bawah mistar Pesut Etam. Ia tampil gemilang dengan mencatatkan penyelamatan terbanyak di Liga 1 musim lalu.


Posisi Ridho akan digantikan kiper kedua Borneo FC, Nadeo Argawinata. Kiper asal Kediri ini diharapkan mampu tampil apik di Makassar agar membantu Pesut Etam mencuri poin. Nadeo sendiri mengaku sudah siap diturunkan sejak menit awal.


"Saya siap bermain lawan PSM Makassar. Doakan saja semoga kita bisa bermain bagus dan membawa pulang poin ke Samarinda," kata Nadeo. (NET/KOK)