TC hari kelima PBFC terasa spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun yang ke 47 sang pelatih, Iwan Setiawan. Banyak hal yang belum dicapai dan berusaha digapai pelatih kelahiran Belawan, 6 Juli 1967 ini.


"Ada satu doa, tekad, visi, dan mimpi saya yang mudah-mudahan bisa jadi kenyataaan. Insya Allah saya ingin membawa PBFC lolos ke ISL," tegas Iwan ketika ditanya harapan di hari ulang tahunnya ini.


Pelatih yang menjagokan Jerman menjadi juara World Cup 2014 ini mendapatkan banjir ucapan selamat ulang tahun di akhir latihan tadi sore. Lolosnya Jerman ke babak semifinal juga disambut Iwan dengan gembira dan menjadi kado manis di hari ultahnya.


Di momen ultah ini, Iwan berharap dapat menjadi titik balik baginya untuk lebih berpestasi. "Mudah-mudahan ini langkah awal bagi saya untuk menjadi orang yang lebih bijaksana serta lebih baik lagi dalam hal prestasi ke depannya," tambah Iwan.


Disisi lain, latihan Sabtu sore PBFC di Stadion Gelora Brantas juga dimanfaatkan skuad Pesut Etam untuk mengucapkan selamat kepada sang arsitek. Tak hanya itu, nyanyian selamat ulang tahun juga dinyanyikan serentak para penggawa PBFC. "Terimakasih, tapi jangan pakai acara simbur air dan ceplok telur ya," pungkas Iwan disambut tawa para pemain. (Zezen)