Borneo FC mengakhiri paceklik enam laga tanpa kemenangan seusai menang 2-0 atas Bali United pada laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (23/5) malam. Titus Bonai jadi pahlawan tuan rumah dengan dua gol yang dicetaknya.


Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, tak bisa menyembunyikan kegembiraan dan kelegaan dengan kemenangan tersebut. Ia berterima kasih atas kerja keras seluruh pemain sehingga mampu memberikan tiga poin.


"Pertama, saya berterima kasih untuk pemain karena mereka sangat bekerja keras. Ini situasi yang berat, namun semua dapat menyikapi dengan optimisme untuk menang," kata Dejan Antonic.


Meski demikian, mantan arsitek Persib Bandung itu bersyukur pemain mampu melewati fase berat tersebut. Kemenangan tersebut dinilai Dejan setidaknya meningkatkan moral dan mental bertanding pemain.


"Ini pertandingan yang berat karena lawan juga bermain bagus. Pemain menghadapi beban psikologi yang berat. Namun, dengan bekerja keras dan sungguh-sungguh, kami bisa menang. Kemenangan ini kami persembahkan untuk suporter yang tak pernah berhenti memberi dukungan," lanjut pelatih asal Serbia itu.


Kemenangan ini membuat seluruh elemen di Borneo FC cukup bernafas lega tapi tidak boleh larut dalam kegembiraan, lantaran laga padat siap menyambut jelang libur Idul Fitri. (NET)