Borneo FC bakal bertolak ke Jakarta, Jumat (25/5) pagi dari Samarinda untuk melanjutkan perjuangan di kompetisi teratas Indonesia, Gojek Liga 1 2018. Borneo FC akan menantang tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK pada hari Minggu (27/5).


Sekretaris tim Borneo FC, Hariansyah menjelaskan jika pelatih kepala Dejan Antonic akan membawa 19 pemain di away kali ini. Dalam list yang dikeluarkan tidak ada nama Abdul Rachman dan Diego Michiels. Kedua pemain ini tidak dibawa dengan alasan yang berbeda, Abdul Rachman absen lantaran cedera, sedangkan Diego Michiels terkena akumulasi kartu kuning.


"Kita bawa sesuai dengan kebiasaan pelatih yakni 19 pemain, selalu lebih 1 untuk jaga2 pemain ada yg tidak bisa tampil karena sakit," ujar Hariansyah.


Menanggapi tentang kondisi tim saat ini, Hariansyah menjelaskan jika tim dalam kondisi sangat bagus dan berharap hasil bagus bisa dibawa pulang ke Samarinda. "Suasana tim juga sangat bagus, kita harap ini momentum terus berjalan dan bisa meraih hasil bagus saat melawan Bhayangkara. Tak lupa memohon doa dan dukungan Pusamania dan masyarakat Samarinda," tutup Hariansyah.


Daftar pemain yang bertolak ke Jakarta :

Nadeo Argawinata, Muhammad Ridho, Leonard Tupamahu, Azamat Baimatov, Al Hadji, Edi Gunawan, Wahyudi Hamisi, Julian Faubert, Srdjan Lopicic, Sultan Samma, Lerby Eliandry, Titus Bonai, Firdaus Ramadhan, Dirga Lasut, Ambrizal Umanailo, Marlon Da Silva, M Sihran, Riswan Yusman. Ahmad Maulana. (SAN)