Pada pekan 11 GoJek Liga 1 2018 ini, Borneo FC kembali mengarungi partai tandang. Kali ini, Skuat Pesut Etam akan menantang Bhayangkara FC pada Minggu (27/5) malam ini di Stadion PTIK Jakarta. Dalam pertandingan ini, Kepala Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic optimis bisa mendapatkan hasil positif melawan Bhayangkara FC. Hal ini disampaikannya dalam Pre Match Press Conference yang digelar pada Sabtu (26/5) sore.


“Persiapan kita semua sudah oke. Diego dan Rahman tidak bisa ikut karena Diego terkena kartu kuning dan Rahman masih cidera. Tapi, siapapun yang bermain besok, saya tahu di tim saya mereka semua telah siap dan serius karena kita akan melawan satu tim yang cukup bagus, punya materi bagus dan pelatih muda yang punya kualitas. Saya melihat pertandingan ini akan menarik karena kedua tim mau menang. Puji Tuhan kita akan dapat hasil positif dan berlanjut hingga pertandingan terakhir kita,” ucap Dejan.


Hal senada juga disampaikan oleh Nadeo Argawinata yang turut hadir mendampingin Dejan. “Terkait tentang pertandingan melawan Bhayangkara FC ini, persiapan Borneo FC sudah maksimal dan sudah bagus. Seperti yang dikatakan Coach Dejan, siapapun yang akan bermain nanti, pasti akan memberikan kemampuan yang maksimal dan bakal mati-matian bekerja keras untuk bisa mencuri poin di kandang Bhayangkara,” ucap pemain yang berposisi sebagai kiper ini.


Bermain di kandang Bhayangkara FC, Dejan berharap bisa mendapatkan poin yang penting sekai bagi Borneo FC. “Biasanya di mana-mana saya kerja, tim saya di kandang atau di luar kalau main akan mencoba untuk menang, kalau kamu gak bisa menang, jangan kalah. Semua poin ini penting sekali untuk tim saya karena kita bisa lihat liga indonesia sekarang banyak tim hampir sama. tapi kalau tim tetap disiplin, tetap fokus dan yang lain. menurut saya tim ini sudah mulai maju,” ucapnya. (ANS)