Musim ini persaingan di skuad Borneo FC sangat ketat dan berat. Ketat karena persaingan di semua posisi nyaris merata dan dikatakan berat khususnya untuk para pemain muda. Pasalnya Dejan Antonic belum mengenal betul karakter pemain muda di tim, penyebabnya dia datang saat komposisi pemain sudah terbentuk.


Namun pelan-pelan kepercayaan pada pemain muda sudah diberikan Dejan. Riswan Yusman yang sudah mengoleksi 2 gol bersama Borneo FC akhirnya mendapat kesempatan turun saat bertandang ke markas Bhayangkara FC. Dia masuk untuk menggantikan Sultan Samma.


"Alhamdulilah saya sudah mendapat kesempatan untuk bermain. Lawan Bhayangkara FC adalah penampilan pertama saya di musim ini dan Alhamdulilah berkat kerja keras kita semua, kita bisa pulang membawa poin," ujar Riswan.


Meski hanya tampil tak kurang dari 15 menit, kepercayaan yang diberikan Dejan menjadikanya motivasi untuk lebih sering mendapat menit bermain. "Ini menjadi motivasi saya untuk terus bekerja keras dan mendapat kesempatan lagi," pungkasnya. (NET/KOK)