Borneo FC sukses mengamankan 3 poin di kandang berkat kemenangan 3-1 atas PSMS Medan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (1/6). Srdjan Lopicic berperan penting lewat dua golnya menit ke 27 dan 54. Ambrizal Umanailo menambah keunggulan di menit 34. PSMS Medan memperkecil ketertinggalan lewat Frets Listanto menit 76.


Kemenangan ini disambut girang pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. Pelatih berdarah Serbia ini mengaku puas dengan performa timnya yang mampu mencetak lebih dari dua gol dengan kondisi banyak pemain yang absen.


Dejan bangga lantaran para pemain muda yang dipercaya tampil di laga ini justru memberikan penampilan maksimal.


"Anak - anak kerja keras. Sekali lagi saya tahu situasi kita berat karena banyak pemain absen, cedera, skorsing, dan dipanggil timnas. Ada pemain yang kita kasi kesempatan seperti Riswan dan Sihran. Sekarang kita harus fokus ke PSIS Semarang. Semoga kita bisa menyelesaikan Ramadan ini dengan hasil positif," ungkap Dejan.


Sementara itu winger Borneo FC, Ambrizal Umanailo menilai laga melawan PSMS Medan sebagai ajang unjuk gigi para pemain muda yang dipercaya tampil.


"Ini bukan tentang saya, tapi ini adalah oembuktian bagi pemakn muda. Ketika kami dipercaya, kami menunjukkan maksimal. Sihran Riswan, dan Wahyudi Hamisi ketika diberikan kesempatan, kita pasti tampil baik. Semoga kami bisa diberi kesempatan lagi dan bisa berkembang," ucap Ambrizal. (NET/KOK)