Setelah sukses menggelar Talent Scouting Borneo FC U-19 beberapa waktu lalu, kali ini Borneo FC akan menggelar seleksi terbuka untuk mengisi slot kiper untuk Borneo FC U-19. Seleksi itu akan digelar di Stadion Segiri Samarinda, 9-10 Juni.


Sekretaris tim Borneo FC Hariansyah mengatakan jika seleksi kiper Borneo FC U-19 ini untuk kembali persaingan yang telah ada ,seperti diketahui jika pada talent scouting beberapa waktu lalu juga sudah memunculkan 3 kiper pilihan.


"Seleksi ini berbeda dengan talent scouting beberapa waktu lalu, kalo talent scouting kemarin kita menerapkan undangan untuk sekolah sepakbola (SSB) di Kaltim untuk mengirimkan pemainnya, kali ini di seleksi kiper kita membuka seluasnya untuk umum," ujarnya Hariansyah.


Syarat pemain yang mengikuti seleksi nantinya adalah kelahiran 1999 sampai 2001 dan mereka harus mengambil formulir pendaftaran yang tersedia di Borneo FC Store. "Kita sangat mengharapkan partisipasinya, formulir pemdaftaran kita sediakan di Borneo FC Store sampai 8 Juni sebagai batas akhir pendaftaran. Maka untuk menertibkan seleksi, kita tidak membuka pendaftaran pada hari pelaksanaan," lanjutnya.


Manajemen Borneo FC pun berharap untuk musim 2018 ini skuad Pesut Muda bisa diisi oleh talenta muda terbaik di Kaltim karena membawa nama tanah kelahiran adalah sebuah kebanggaan tersendiri yang tidak dinilai oleh apapun.
(NET/KOK)